Sancho Blunder Jika Gabung MU Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Borussia Dortmund, Paul Lambert, menyarankan Jadon Sancho untuk tak pindah ke Manchester United musim depan.

Sancho pertama kali diorbitkan ke tim utama Dortmund pada musim panas tahun 2018 kemarin. Di musim perdananya, ia berhasil tampil dengan impresif sehingga ia kini menjadi starter reguler di skuat Die Borussen.

Performa apik Sancho di skuat Dortmund membuat sang winger mulai dilirik banyak klub. Sang winger diberitakan kini sudah hampir menjadi milik klub Inggris, Manchester United. Namun Lambert menilai masih terlalu dini bagi Sancho untuk meninggalkan Dortmund.

Jadon Sancho Bisa Bermain untuk Barcelona atau Real Madrid
Manchester Evening News

“Berada di Dortmund adalah prestasi bagus dirinya sendiri. Tidak ada tim Inggris yang dapat mengatakan mereka menampung 83.000 penonton setiap minggu di stadion mereka. Sancho juga dicintai di sana,” kata Lamber kepada Goal.

“Jika dia pindah di usia muda dan itu tidak berjalan dengan baik, maka akan ada penyesalan besar-besaran. Keputusan terbaik mungkin berkembang di sana dan melihat ke mana Anda akan pergi. Saya selalu mengatakan bahwa Anda tidak menyadari seberapa besar klub ini adalah sampai Anda pergi.”

“Organisasi di sana hebat dan dukungan di sana dengan Tembok Kuning Dortmund sangat fenomenal. Dortmund juga akan membutuhkannya untuk memenangkan gelar,” ia menambahkan.

Sancho sendiri sudah menyumbangkan 16 assist di Bundesliga musim ini. Mantan pemain Manchester City itu resmi mencetak rekor sebagai pemain Dortmund yang memiliki assist terbanyak dalam satu musim, melewati capaian Henrikh Mkhitaryan yang membuat 15 assist pada musim 2015/2016.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More