Sancho Ditarik Keluar di Laga Der Klassiker karena Alasan Taktik

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund Lucien Favre mengatakan bahwa alasannya menarik keluar Jadon Sancho pada laga Der Klassiker akhir pekan lalu karena alasan taktik. Menurut Favre tak ada faktor cedera yang membuatnya menarik keluar Sancho.

“Dia tak alami cedera. Dia berlatih baik kemarin. Saya harus melanjutkan apa yang saya lihat dan jujur itu tidak cukup baik jika ia terus bermain,” kata Favre seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (10/10/2019).

getty images

Jadon Sancho ditarik keluar pada laga melawan Bayern pada menit ke-36. Sejumlah pihak awalnya menganggap keputusan Favre karena alasan cedera. Pasalnya pada laga melawan Inter Milan, Sancho sempat mengeluhkan cedera hamstring.

Penampilan pemain timnas Inggris tersebut di laga melawan Bayern memang tidak menunjukkan permain apik. Beberapa kali, Favre tertangkap kamera menyemprot gaya main Sancho. Ia pun digantikan oleh Raphael Guerreiro saat Dortmund tertinggal 0-1 dari Bayern.

Keputusan Favre menarik keluar Sancho pada menit ke-36 tersebut semakin membuat rumor mengenai masa depan dirinya makin menghangat. Sancho sendiri setelah pertandingan menunjuukan gestur tak mau diwawancarai oleh para awak media.

Jadon Sancho dalam beberapa waktu terakhir ini mulai dikaitkan dengan sejumlah tim besar Liga Inggris. Liverpool dan Manchester United menjadi tim yang disebut-sebut akan merekrut pemain berusia 19 tahun tersebut.

Comments
Loading...