Sancho Lebih Berpeluang Bela Liverpool Dibanding Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Penampilan impresif ditunjukkan pemain muda Inggris Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund di kompetisi Bundesliga. Hal ini yang membuat Sancho santer dirumorkan tengah didekati klub besar Liga Inggris seperti Liverpool dan Manchester United.

Rumor mengenai ketertarikan dua klub besar Liga Inggris itu kepada Sancho menurut Dietmarr Hamann memang benar adanya. Eks pemain Liverpool itu malah yakin sancho lebih berpeluang untuk membela The Reds dibanding Reds Devils.

Trent Alexander-Arnold - Joe Gomez - Jadon Sancho - Inggris
getty images

“Saya mendengar Liverpool memiliki ketertarikan yang sangat besar kepada Sancho,” kata Hamann seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (23/10/2019).

Ditambahkan oleh Hamann, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat Sancho akan tinggalkan tanah Jerman kembali ke tanah kelahirannya Inggris.

“Saya bisa membayangkan pada musim panas berikutnya, ia akan menuju ke salah satu tim terbaik di Inggris,” tambahnya.

Hamann malah menyebut bahwa Sancho berasal dari wilayah yang mayoritas masyarakatnya pendukung Manchester City. Hal itu yang membuat dirinya sangat sulit untuk bergabung ke Manchester United.

“Saya pikir sangat sulit untuk Hamann untuk bisa bermain untuk Manchester United karena dia berasal dari tempat yang mayoritas masyarakatnya pendukung City,” tutup Hamann.

Comments
Loading...