Sancho: Sterling Membantuku Berkembang di Timnas

Football5star.com, Indonesia – Jadon Sancho mengapresiasi bantuan yang diberikan Raheem Sterling. Bagi Sancho, Sterling banyak membantunya untuk berkembang saat bersama-sama bermain di timnas Inggris.

Saat pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Republik Cheska, Sancho memberikan satu assist atas terciptanya gol Sterling pada menit ke-24. Kolaborasi dua penyerang sayap cepat milik Inggris ini membuat Republik Cheska takluk dengan skor 5-0.

“Dia (Sterling) adalah pemain hebat. Dia menunjukkan kepada semua anak muda tentang apa sepak bola dan saya yakin dia akan melangkah jauh dalam kariernya. Aku senang bisa berbagi lapangan dengannya,” ujar Jadon Sancho dilansir Football5star dari laman Goal.

sancho takkan perkuat inggris jika masih main di city
dailymail

Tak hanya itu, Sancho juga takjub dengan capaian pemain Manchester City itu pada musim ini. Ia merasa jumlah gol Sterling sangat banyak dan ia bahagia karena itu.

“Jumlah golnya gila tahun ini, aku hanya senang untuknya. Dia keren, dia berbicara kepada saya dan Callum tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan dan dia memberi kita nasihat.”

Sancho merupakan mantan pemain Manchester City. Seandainya ia tak pindah ke Borussia Dortmund, mungkin ia akan berkolaborasi di lini depan The Cityzens.

Sebagai sesama pemain yang berasal dari London serta memiliki kesamaan masa lalu, Sancho merasa nyaman dengan Sterling. Meskipun ia juga mengakui bahwa pemain lain juga memberikan bantuan.

“Ini sangat bagus, terutama karena dia dari London juga. Dia tahu latar belakang saya berasal. Dia banyak membantu saya, tetapi bukan hanya dia. Semua orang telah membuat saya dan Callum nyaman dan membuat kami merasa diterima.”

Comments
Loading...