Sandi Sute Senang Metode Pelatih Baru Persija

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, mengaku terbantu dengan metode yang diterapkan pelatih baru, Julio Banuelos. Menurutnya, pendekatan yang dilakukan pelatih asal Spanyol tersebut lebih modern dibandingkan pelatih sebelumnya.

Sandi Sute mengatakan, datangnya Banuelos ke dalam klub jadi penambah motivasi di tengah perjuangan mengarungi kompetisi. Macan Kemayoran belum meraih satu kemenangan pun dari tiga pertandingan Liga 1 yang sudah dilewati sejauh ini.

Persija Jakarta meraih hasil imbang pada laga perdana melawan Barito Putera. Kemudian kalah dalam dua laga beruntun ketika menghadapi PSIS Semarang dan Bali United. Kondisi tersebut membuat manajemen klub bergerak cepat dengan memecat Ivan Kolev dari kursi kepelatihan.

Julio Banuelos - Persija Jakarta - Liga 1 -
persija.id

“Latihan dengan Julio sangat bagus dan sangat berbeda dengan sebelumnya. Banyak pola latihan yang berubah juga dari Julio berikan dimana kami sering bermain dengan bola,”ujar Sandi Sute dikutip dari situs resmi klub.

“Kami diberikan contoh melalui video terkait apa saja yang akan dilakukan sebelum latihan. Ini mempermudah pemain karena pemain punya gambaran sebelum menjalani latihan apalagi penjelasannya juga sangat baik,”tambahnya.

Banuelos ditunjuk menangani Persija Jakarta hingga akhir musim. Nantinya, ia akan dibantu Eduardo Perez bertindak sebagai asisten. Duet dua pelatih asal Spanyol tersebut diharapkan bisa mendongkrak posisi Macan Kemayoran di klasemen yang saat ini terdampar di peringkat ke-17.

Comments
Loading...