Sandro Hat-trick, Barcelona Singkirkan Klub Kasta Ketiga

Barcelona meraih tiket babak 16-Besar Copa del Rey setelah berhasil menyingkirkan Villanovense, Rabu (2/12). Setelah imbang tanpa gol di pertemuan pertama, anak asuh Luis Enrique akhirnya meraih kemenangan 6-1 dalam leg kedua yang berlangsung di Camp Nou.

Meski tampil dengan kekuatan lapis dua, Barcelona mampu unggul saat laga baru berjalan empat menit. Dani Alves melepaskan tendangan keras yang menghujam gawang Villanovense setelah kiper Jose Fuentes tidak berada dalam posisi yang tepat.

Gol kedua Barcelona lahir pada menit ke-21. Fuentes kembali melakukan kesalahan setelah operannya berhasil dipotong Sandro yang langsung melepaskan tembakan melengkung dan bersarang di gawang Villanovense.

Villanovense sempat memperkecil skor menjadi 1-2 melalui Juan Francisco Guarnido Blanquez yang berawal dari serangan balik pada menit ke-29.

Barcelona kembali menjauh dari kejaran tim tamu dua menit berselang. Aitor Cantalapiedra memberi umpan terobosan ke kotak penalti lawan sebelum disambar dengan baik oleh Sandro.

Babak kedua baru berjalan enam menit, Munir El Haddadi mencatatkan nama di papan skor sekaligus mencetak gol keempat Barcelona melalui sundulan berkat assist Jeremy Mathieu.

Sandro mencatatkan hat-trick pada menit ke-69 melalui tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti Villanovense. Delapan menit kemudian, Munir melengkapi kemenangan Barcelona melalui golnya setelah berkolaborasi dengan Sandro.

Barcelona pun memastikan diri lolos ke babak 16-Besar usai mengalahkan Villanovense dengan agregat 6-1.

SUSUNAN PEMAIN

Barcelona : Masip; Alves (Gumbau 46′), Bartra, Vermaelen, Mathieu, Mascherano, Adriano, Samper; Munir, Sandro, Aitor.
Villanovense : Fuentes, Trinidad, Tapia, Cubi, Súper, Pajuelo, Anxo, Elías, Juanjo (Curro Sanchez 65′), Jairo (Pablo Moraga 58), Juan Guarnido (Casi 77′).

Comments
Loading...