Sandro Mazzola: Inter Milan Sudah Kehilangan Arah

Football5star.com, Indonesia – Penampilan buruk Inter Milan musim ini mendapat sorotan tajam dari legendanya, Sandro Mazzola. Ia menyebut tim saat ini sudah kehilangan arah.

Musim ini Inter Milan baru meraih tiga kemenangan di semua kompetisi. Catatan ini pun membuat Sandro Mazzola terkejut. Terlebih awal musim berjalan cukup baik untuk Romelu Lukaku dkk.

“Ketika sata melihat pertandingan mereka di awal musim semua terlihat baik-baik saja. Tapi setelah itu mereka kehilangan arah. Saya tidak mengerti apa yang terjadi karena bukan perkara mudah mengerti dinamika yang terjadi di sana,” ujar sang legenda kepada Il Giornale, Senin (16/11/2020).

Fabio Capello - Inter Milan - Juventus - Antonio Conte - @inter 2
@Inter

“Hanya orang-orang yang ada di ruang ganti yang tahu persis apa yang yang sebenarnya terjadi. Menurut saya tim ini tidaklah buruk, tapi mereka kesulitan mengekpresikan diri di lapangan,” ia menambahkan.

Kendati mengakui masalah dalam tubuh tim Mazzola enggan menyalahkan Antonio Conte. Ia masih percaya waktu akan membuat sang pelatih menemukan sentuhan terbaiknya.

Alih-alih menyalahkan Conte, legenda yang semasa bermain hanya memperkuat La Beneamata justru mempertanyakan kapabilitas pemain. Ia menilai ada beberapa pemain yang belum menunjukkan kualitas di lapangan.

“Biarkan Conte bekerja. Dia butuh waktu untuk menemukan keseimbangan yang tepat dan para pemain juga harus membantunya,” imbuhnya.

“Sejauh ini saya menilai ada banyak pemain yang belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ini yang menjadi masalah yang harus diselesaikan,” tutup Sandro Mazzola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More