Sandro Mazzola: Lukaku Takkan Cetak Gol Sebanyak Icardi

Football5star.com, Indonesia – Kehebatan Romelu Lukaku di dua pertandingan awal Serie A sepertinya belum membuat legenda Inter Milan, Sandro Mazzola, terkesima. Mazzola masih menganggap sang bomber tidak akan lebih baik dari Mauro Icardi.

Dalam dua pertandingan Lukaku sudah mencetak dua gol. Dia juga sukses membawa Inter menang dan memimpin klasemen Serie A.

Akan tetapi, Sandro Mazzola melihat apa yang dilakukan bomber asal Belgia belumlah cukup. Ia pun ragu jika pemain yang didatangkan dari Manchester United mampu melebihi perolehan gol Icardi di Inter.

Romelu Lukaku jadi korban terbaru pelecehan rasial yang dilakukan tifosi Cagliari.
Sky Sports

“Saya suka dengan pemain seperti Lukaku. Tapi ia tidak akan menjadi penyerang seperti Icardi yang bisa menjamin 25 gol dalam semusim. Tapi saya juga percaya dia akan mencetak banyak gol walau tidak sebaganyak Mauro,” kata Mazzola seperti dilansir DAZN, Kamis (12/9/2019).

“Ia tidak bisa mencetak lebih banyak gol dikarenakan kerja kerasnya untuk bermain sebagai tim. Pergerakannya sangat penting, bukan hanya untuknya sendiri, tapi juga untuk pemain lain. Para gelandang sangat terbantu dengan pergerakannya yang kerap membuka ruang,” sambungnya.

Jika bomber asal Belgia sudah menemukan skema permainan terbaik bersama I Nerazzuri, Icardi belum memulai debutnya bersama klub baru, Paris Saint-Germain. Dia kemungkinan besar baru akan menjalani debut bersama PSG akhir pekan ini saat menghadapi Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

Comments
Loading...