Sandro Rosell Takut Lionel Messi Benar-Benar akan Hengkang dari Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Mantan presiden Barcelona, Sandro Rosell, mengakui dirinya khawatir Lionel Messi benar-benar akan meninggalkan Camp Nou. Rosell berharap Messi tetap bertahan di Barca karena tidak ada pemain yang bisa menggantikannya.

Laporan dari Cadena Ser dan jurnalis Manu Carreno mengatakan bahwa Messi akan meninggalkan Barcelona pada 2021 mendatang. Kontrak pemain timnas Argentina itu akan berakhir pada tahun itu dan Messi sendiri sudah berusia 33 tahun.

Messi sendiri menghabiskan sepanjang karier profesionalnya di Barcelona dan sudah pernah berkata bahwa dia bisa pensiun di tempat lain, salah satu pilihannya adalah klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

Sandro Rosell Takut Lionel Messi Benar-Benar Hengkang dari Barcelona
Liga Futbol

“Jika Messi pergi dari Barcelona akan sangat rumit untuk klub. Semuanya harus berubah, dari formasi dan gaya bermain di lapangan, tapi juga bagaimana klub harus bekerja di belakang layar dan aspek pasar,” ucap Rosell seperti dikutip Football5Star.com dari ESPN Deportes.

Presiden Barcelona periode 2010-2014 itu melanjutkan, “saya harap Messi tetap tinggal di klub dalam banyak tahun kedepan karena tak ada yang bisa menggantikannya. Tak ada pemain sepertinya.”

Masa depan Lionel Messi bisa saja akan diputuskan pada pemilihan presiden Barcelona pada musim panas 2020. Presiden saat ini, Josep Bartomeu bisa saja memanfaatkan momen ini untuk mencari suara supaya tetap bisa mempertahankan kedudukannya.

“Messi tidak akan membiarkan dirinya digunakan seperti itu. Dia terlalu pintar untuk membiarkan dirinya digunakan sebagai bagian dari kampanye pemilihan,” ujar Rosell.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More