Sandro Tonali Klaim Sudah Siap Main di Klub Besar

Football5star.com, Indonesia – Sandro Tonali sepertinya sudah tidak sabar memperkuat klub besar Italia pada musim depan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap main di klub yang lebih besar.

Sandro Tonali selama ini selalu dikaitkan dengan klub-klub top Italia seperti Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Namun, nama terakhir disebut-sebut yang paling berpeluang mendapatkannya.

Gelandang Brescia menegaskan bahwa suatu saat nanti dia akan mencapai puncak permainan. Tapi untuk saat ini dia masih harus banyak belajar untuk membuktikan diri.

Sandro Tonali Sangat Cocok Main dengan Inter Milan
Goal

“Saya tahu bahwa dengan pengorbanan yang tepat saya bisa mencapai puncak dunia. Sekarang saya belum mencapai setengah dari apa yang ada dalam pikir saya. Tapi saya merasa cukup baik dan mampu untuk meraihnya,” kata Tonali seperti dikutip Football5star dari Sportsweek, Sabtu (6/6/2020).

“Saya juga sudah siap untuk bermain di klub besar dan kompetisi besar seperti Liga Champions. Itu adalah tujuan saya dalam waktu dekat ini,” sambung pemain yang kerap dibandingkan dengan Andrea Pirlo tersebut.

Pemain 21 tahun digadang-gadang akan menjadi pembelian pertama Inter Milan musim depan. Juru transfer Italia, Fabrizio Romano, mengklaim jika sang pemain telah sepakat secara personal dengan La Beneamata.

Saat ini pihak Inter dan Brescia sedang menegosiaskan harga jual Sandro Tonali. Klub yang baru promosi ke Serie A musim ini dilaporkan hanya bersedia melepas sang pemain jika I Nerazzurri membayar tak kurang dari 50 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More