Sandro Tonali Sangat Cocok Main dengan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengatakan bahwa gelandang Brescia, Sandro Tonali akan sangat cocok bermain untuk klub berjuluk il Nerazzurri tersebut.

“Yang paling penting adalah kualitas dan Tonali memiliki kualitas untuk bermain bersama Inter, meskipu saya tidak tahu tentang harganya,” kata Ausilio seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Sabtu (30/5/2020).

“Kami menyadari apa artinya memiliki jiwa Italia. Kami berpikir bahwa rasa memiliki itu dapat membantu kami,” tambahnya.

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Brescia bertahan di angka penawaran 50 juta euro untuk Tonali. Pemain internasional Italia itu telah membuat 24 penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia mencetak satu gol dan menyumbang lima assist.

Pada pertengahan Mei lalu, Inter sempat dikabarkan telah memenangkan persaingan untuk mendapatkan kesepakatan dengan gelandang Brescia, Sandro Tonali.

Tonali yang tampil mengesankan musim ini berhasil menarik minat beberapa klub top, seperti Liverpool, Manchester United, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), dan Barcelona.

Tonali juga sempat disarakankan untuk tetap berada di Italia meskipun banyak tawaran dari klub top Eropa. Beberapa waktu lalu, agen Tonali, Beppe Bozzo juga setuju jika pemain 20 tahun tersebut tetap berkarier di Italia.

“Tapi lebih baik bagi Sandro untuk bertahan di Italia dulu. Dia bisa dengan cepat mendapatkan tempat di sebuah klub besar, dan amat disayangkan jika Serie A kehilangan pemain sebagus dia,” ucapnya.

BresciaInter MilanPiero AusilioSandro TonaliSerie A Italia