Sandro Tonali Sebut Mario Balotelli Bukan Talenta Gagal

Football5Star.com, Indonesia -Pemain bintang Brescia, Sandro Tonali, mengatakan bahwa rekan timnya, Mario Balotelli, bukan pemain yang menyia-nyiakan bakatnya. Balotelli dikabarkan akan dipecat oleh Brescia karena menolak untuk datang ke sesi latihan.

Walaupun Balotelli kembali berulah, Tonali tetap mengagumi mantan pemain Inter itu.

“Apakah saya melihat dia sebagai talenta gagal? Tidak, saya melihat dia, berhenti dan pergi, dan berkata ‘talenta yang hebat’. Pada sesi latihan, dia melakukan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh sedikit orang. Mengapa ‘disia-siakan?’ Dia bermain untuk tim hebat, mencetak banyak gol dan memenangkan banyak gelar,” ucap Tonali seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

gazetta.it

Tonali menyebut Balotelli sering memberi saran dan seperti figur Ayah di Brescia.

“Dia mencintai kami, para pemain muda di tim. Untuk orang 30 tahun, dia salah satu yang senior, dia memberi kami nasihat, sedikit seperti seorang Ayah. Dia bisa memberi ribuan nasihat di lapangan, Dia adalah salah satu yang berpengalaman. Selain itu, mungkin saya melihat Gastaldello atau Dessena,” ujar Tonali.

Mario Balotelli dilaporkan oleh beberapa media Italia akan diputus kontraknya oleh Brescia. Super Mario sudah beberapa kali tidak datang ke sesi latihan klub. Walaupun sang pemain menyatakan dirinya masih sakit pada Instagram Stories pribadinya.

Balotelli mencetak 5 gol dari 19 laga bersama Brescia musim ini.

Bresciamario balotelliSandro Tonali