Sandro Tonali Segera Diperkenalkan Jadi Pemain Pinjaman di AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Pemain Brescia, Sandro Tonali dikabarkan segera diumumkan AC Milan sebagai rekrutan baru mereka jelang Serie A musim 2020-21.

Sandro Tonali disebut akan jadi pemain pinjaman di Milan dengan opsi pembelian. Dikutip Football5star.com dari Sky Sport Italia, Senin (31/8/2020) Tonali direkrut Milan dengan mahar sebesar 10 juta euro dengan opsi penambahan 20 juta euro sebagai bonus.

Sedangkan menurut laporan Calciomercato, Tonali dihargai 10 juta euro sebagai nilai pinjaman, 15 juta euro untuk opsi pembelian, 10 juta euro sebagai bonus, dan 10 persen dari penjualan di masa depan. Nilai transfer dari Milan ini disebut lebih murah dibanding dengan tawaran Inter beberapa bulan lalu.

Inter Milan sempat disebutkan akan membeli Tonali dengan tawaran 35 juta euro. Namun pada akhirnya tim besutan Antonio Conte itu menarik diri dari perburuan Tonali karena pihak Brescia enggan untuk duduk bersama membicarakan hal tersebut.

Sebelumnya, Menurut jurnalis Sky Sports, Luca Marchetti, kubu Milan saat ini sebenarnya memang tengah fokus untuk mendaptkan kembali gelandang Prancis, Tiémoué Bakayoko. Namun peluang untuk Milan dapatkan Tonali juga masih cukup besar.

“Prioritas Milan di lini tengah adalah Bakayoko dan mereka terus bekerja lewat para perantara. Tetapi agen Florentino Luis juga telah tiba di Milan. Artinya Milan akan lebih memilih antara Baka atau Tonali,” ucap Marchetti.

Sandro Tonali adalah salah satu pemain muda yang menjadi incaran klub papan atas di bursa transfer musim panas. Bagi banyak klub peminat seperti Inter dan AC Milan, peluang untuk mendapatkan Tonali masih cukup besar mengingat tidak mungkin bagi Tonali untuk bertahan di Brescia yang hanya bermain di Serie B pada musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More