Sandro Tonali Tak Masalah jika Bertahan di Brescia Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Nama Sandro Tonali disebut-sebut akan memperkuat klub besar musim depan. Walau begitu ia tidak ingin sesumbar dengan isu yang beredar. Gelandang masa depan timnas Italia ini pun menyerahkan masa depannya pada klubnya, Brescia.

Sandro Tonali memang tidak menuntut apa-apa pada Brescia. Jika pada akhirnya pihak klub tidak melepasnya, ia siap memberikan yang terbaik untuk klub yang akan promosi ke Serie A musim depan.

“Apa pun keputusan yang diambil soal masa depan saya, saya akan membuat keputusan dengan presiden klub, Massimo Cellino. Dia orang yang baik dan tahu solusi terbaik untuk karier saya,” ujar Tonali kepada Gazzetta dello Sport, Rabu (8/5/2019).

Brescia - Serie A - Liga Italia - Football5star - Sandro Tonali
zimbio.com

“Saya akan senang jika tetap tinggal di sini. Mungkin saya bisa menjadi ikon untuk Brescia. Saya tidak punya hubungan apa pun dengan Inter Milan, Juvetus, AC Milan, dan AS Roma. Saya hanya ingin bermain bola. Semua kemungkinan masih bisa terjadi di sepak bola, tapi saya harus bilang bahwa saya ingin tetap berada di Italia,” sambungnya.

Di sisi lain, pemain 18 tahun ini mengaku lahir dari keluarga penggila bola. Ia mengatakan bahwa kedua orang tuanya merupakan penggemar berat duo Milano.

“Ayah saya adalah tifosi Milan sedangkan ibu dan paman saya tifosi Inter. Sebagai seorang anak saya harus memilih dan saya menjatuhkan hati pada Milan karena saya sangat mengidolai Gennaro Gattuso,” tutupnya.

Comments
Loading...