Sandro Wagner Yakin Kovac Angkat Koper Setelah Bayern Juara

Football5star.com, Indonesia – Eks Bayern Munich, Sandro Wagner berpendapat bahwa Niko Kovac angkat koper di akhir musim ini. Wagner merasa meski Bayern mampu jadi juara Bundesliga musim ini, banyak kesalahan Kovac yang tak bisa ditolerir manajemen.

“Uli Hoeness, Karl-Heinz Rummenigge, dan Hasan Salihamidzic tahu bagaimana mengatur semuanya di sana. Mereka memang sukses musim ini, namun kesalahan pelatih Niko Kovac, sangat mencolok,” kata pemain yang sekarang bermain di Liga China tersebut.

“Ke depan, Bayern tentu akan memiliki konsep permainan baru. Sedangkan Kovac tidak memilki konsep permainan yang jelas, kapan bertahan atau menyerang,” ucap Wagner seperti dikutip football5star.com dari bavarianfootballworks, Minggu (19/5/2019).

Wagner sendiri sebelum pertandingan Bayern vs Frankfurt, sudah memprediksi kemenangan mantan timnya tersebut. Bahkan pemain yang saat ini memperkuat Tianjin Teda tersebut menyebut Bayern bakal menang 5-1.

Bayern Munich juara Bundesliga 1 musim 2018-19 setelah menang pada pekan terakhir.

Skor tersebut memang jadi hasil akhir pertandingan Bayern vs Frankfurt, Sabtu (18/5/2019). Kemenangan tersebut membuat Arjen Robben cs meraih gelar juara Bundesliga 1 2018-19.

Meski sudah tak memperkuat Bayern, Wagner cukup sering memberikan dukungan kepada mantan-mantan rekannya di Allianz Arena. Pada awal Maret lalu misalnya, Wagner yakin Thomes Muller, Mats Hummels, dan Jerome Boateng akan kembali on fire setelah jalani tugas membela timnas Jerman.

Sandro Wagner hengkang dari Bayern pada 30 Januari 2019 lalu. Ia menjadi segelintir pemain yang tak suka dengan gaya kepelatihan dari Niko Kovac. Tak heran jika Wagner berkeinginan Kovac angkat koper dari Bayern.

Comments
Loading...