Sandy Walsh: Sejak Sekolah, Badan Romelu Lukaku Sudah Kekar

Football5Star.com – Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, menyebut memang Romelu Lukaku sudah memiliki badan yang kekar sejak sekolah. Hanya saja, striker Inter Milan itu disebutnya sedikit agak kurusan semenjak hijrah ke Inggris.

Sandy dan Lukaku memang pernah satu tim bersama di Anderlecht. Kebetulan, Sandy Walsh sudah bergabung ke salah satu tim raksasa Belgia itu sejak usia enam hingga 16 tahun.

Nah, dalam rentang waktu tersebut Sandy pernah satu tim dengan Romelu Lukaku. Memang sudah sejak dahulu, striker asal Belgia itu sudah memiliki badan yang kekar.

Andai Paulo Dybala ke Manchester Utd, Romelu Lukaku Bakal ke Juventus

“Saya sering berlatih dengan Lukaku, 1 lawan 1 di latihan. Waktu muda ya sudah kekar dia. Bahkan di sekolah waktu main bola dia sudah kekar,” ungkap Sandy dalam kanal Youtube BangBes.

Kendati demikian, dahulu kemampuan Lukaku tak sebaik saat ini. Sandy banyak belajar dari eks rekan setimnya itu karena kerja kerasnya demi mengejar impian di sepak bola.

“Tapi tekniknya tak seperti sekarang. Dia melatih teknik dan kurusan. Karena dia merasa agak berat badan. Dia perbaiki tekniknya, setelah itu dia jadi pemain paling muda di tim senior, bagus ya untuk pemain muda dapat kesempatan bagus untuk melatih mental,” pungkas Sandy.