Gabung Klub Juara Belgia 4 Kali, Begini Ungkapan Sandy Walsh

Football5Star.com, Indonesia – Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, baru saja diperkenalkan oleh klub Jupiler Pro League Belgia, KV Mechelen. Dia mengaku ini merupakan kesempatan baginya untuk menunjukkan kebolehannya.

Kedatangan Sandy ke KV Mechelen diumumkan dalam laman resminya. Kepindahan bek kanan berusia 25 tahun itu ke klub juara Liga Belgia 4 kali itu dengan status bebas transfer. Hal itu setelah Sandy dilepas secara gratis oleh Zulte Waregem.

Tim Belgia itu mengikat Sandy Walsh dengan dua tahun kontrak hingga Juni 2022. Mereka jua menjelaskan kalau pemain keturunan Indonesia itu memiliki banyak pengalaman di laga internasional. Apalagi sebelumnya Sandy sempat membela Timnas Belanda junior.

“Sandy Walsh datang untuk memperkuat pertahanan. Pada tahun 2012 ia memenangkan Kejuaraan Eropa U-17 untuk Belanda,” tulis pernyataan KV Mechelen dalam laman resminya.

“Dengan lebih dari 150 pertandingan di level tertinggi di Genk dan Zulte Waregem, Walsh membawa pengalaman yang diperlukan ke Stadion AFAS,” sambung pernyataan itu.

Sandy sendiri tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Dalam Instagram pribadinya, dia mengaku sangat bersemangat memulai bab baru dalam kariernya. “Bersemangat untuk memulai bab baru ini @kvmechelen #nomatterwhat,” tulis Sandy.

Sebenarnya, Sandy Walsh tampil cukup baik selama membela Zulte Waregem sejak 2017 lalu. Total dia diberi kesempatan tampil dalam 80 pertandingan dengan mengemas tiga gol serta empat assist dengan total 6.085 menit.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More