Sane Cedera Parah, Bayern Isyaratkan Mundur dari Perburuan

Football5star.com, Indonesia – Direktur Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengisyaratkan timnya mundur dari perburuan winger Manchester City, Leroy Sane. Sebab, pemain asal Jerman itu mengalami cedera parah.

Sane hanya bermain 13 menit, saat Manchester City menghadapi Liverpool di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (4/8/2019). Ia mengalami cedera lutut.

Lutut Sane bermasalah usai berbenturan dengan Trent Alexander-Arnold. Usai dilakukan beberapa pemeriksaan, City mengumumkan cedera Sane cukup parah.

Melalui situs resminya, The Citizens menyatakan pemain berusia 23 tahun itu mengalami kerusakan pada ligamen lutut kanannya. Cedera ini lazim disebut Anterior Cruciate Ligament atau ACL. Sane dipastikan harus naik ke meja operasi untuk memulihkan cederanya tersebut.

Bayern Munich - Manchester City - Leroy Sane - mancity. com 2
Daily Mirror

Mendengar hal ini, Salihamidzic mengisyaratkan timnya mundur dari perburuan Sane. Namun, ia mendoakan agar sang pemain lekas sembuh.

“Pada dasarnya, seperti yang Anda semua tahu, Sane adalah pemain Man City dan kami tidak berbicara tentang pemain yang terikat kontrak di tim lain. Tapi saya sedih dan benar-benar merasa menyesal bahwa dia mendapat cedera parah melawan Liverpool dan saya berharap yang terbaik baginya,” kata Salihamidzic di Soccerway.

“Saya harap kalian semua mengerti bahwa kita tidak akan mengomentari apakah kami masih akan mencoba mendatangkannya,” Salihamidzic menambahkan.

Musim lalu, Sane membela City dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 23 tahun itu juga menyumbangkan 16 gol dan 18 assist.

Comments
Loading...