Sane Kecanduan Gelar Juara

Football5star.com, Indonesia – Penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane, merasa senang dengan apa yang diraih dirinya bersama timnya, menjuarai Liga Inggris. Sane mengantarkan Man City menjuarai liga inggris dua musim berturut-turut.

Gelar Liga Inggris kedua berturut-turut bersama Manchester City memiliki arti khusus bagi pemain asal Jerman ini. Sebab, Leroy Sane merasa seperti kecanduan dalam meraih gelar juara.

Sane menggambarkan, membantu Man City kembali meraih juara seperti sebuah kecanduan. Man City berhasil mempertahankan gelar juara setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-1 pada laga terakhir Liga Inggris.

Sterling-Sane - talksport
talksport.com

“Perasaannya luar biasa. Musim ini rasanya lebih panjang. Tetapi, rasanya sama.” kata Sane kepada Sky Sports. “Ketika Anda mendapatkan trofi, Anda merasakannya seperti kecanduan. Anda ingin memenangkannya lagi dan lagi. Kami sangat termotivasi. Memenangkan trofi itu perasaan yang tidak bisa dipercaya.”

“Sekarang kami masih memiliki laga final dan semuanya sangat gembira karena menyisakan satu final lagi.” jelas Sane.

Leroy Sane bergabung dengan Manchester City dari Schalke pada 2016. Di Liga Inggris musim ini, Sane hanya bermain 21 pertandingan dari menit pertama dan mencetak 10 gol. Ia berharap dapat memperbaiki penampilannya musim depan guna mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

“Saya tidak memiliki banyak pertandingan seperti musim lalu, tetapi semua orang tahu kami memiliki skuat yang sangat kuat. Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik dan memainkan sebanyak mungkin permainan,” jelas Leroy Sane.

Comments
Loading...