Sane Pilih Liburan daripada Pikirkan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Winger Jerman, Leroy Sane, masih malu-malu membahas rencana kepindahannya dari Manchester City ke Bayern Munich. Hal itu ia ungkapkan usai kemenangan Tim Panser atas Estonia.

Jerman menang 8-0 atas Estonia pada laga Grup C Kualifikasi Euro 2020 di Opel Arena, Selasa (11/6/2019). Dalam laga itu, Sane tampil gemilang dan menyumbangkan satu assist serta satu gol.

Usai pertandingan, Sane ditanya soal rumor dirinya akan meninggalkan Etihad Stadium dan merapat ke Allianz Arena. Namun, pemain 23 tahun itu memilih bungkam.

“Aku akan berlibur sekarang. Yang lain kita lihat saja. Itu termasuk pertanyaan tentang Bayern Munich,” kata Sane di Soccerway.

Getty Images

Bayern memang berhasrat mendatangkan Sane. Raksasa Bundesliga itu kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada The Citizens sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Bayern ingin memanfaatkan situasi Sane yang tak menentu di City. Setelah kesulitan merebut tempat utama di City musim lalu, eks pemain Schalke 04 itu belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2021.

Sane dianggap sangat pantas untuk menjadi suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben. Terlebih, kini ia juga menjadi salah satu pemain andalan di timnas Jerman.

Comments
Loading...