Sane Sesumbar City Bisa Kalahkan Siapa Saja

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Manchester City, Leroy Sane, mengatakan puas bisa menang telak atas Schalke 04 di leg kedua Liga Champions. Menurutnya, kemenangan atas mantan klubnya tersebut menaikkan kepercayaan dirinya untuk mengarungi sisa musim.

Manchester City mengamuk dan membantai Schalke 04 tujuh gol tanpa balas. Sane, jadi salah satu pencetak gol pada babak pertama. Ketika bertanding di Stadion Veltins pada leg pertama, ia juga menyumbang satu gol.

“Semua orang tahu seberapa kuat dan agresif kami, terutama di lini depan. Tapi, sepertinya kami bisa menjelma menjadi tim yang lebih kuat lagi. Ini adalah kompetisi sulit dan aku percaya kami bisa menghadapi lawan terberat sekalipun. Aku sudah tidak sabar,” ucapnya usai pertandingan.

Manchester City - Schalke 04 - Liga Champions - Football5star
uefa.com

Manchester City berhasil mengamankan satu tempat di babak perempat final selama dua musim beruntun. Sane pun memuji permainan apik yang diperlihatkan rekan setimnya ketika menjamu Schalke 04.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sadar, perjuangan timnya musim ini masih jauh dari kata selelsai. Oleh karena itu, ia akan tetap berjuang hingga fase terjauh  di Liga Champions musim ini. Musim lalu, langkah mereka terhenti pada babak perempat final oleh Liverpool.

“Kami tahu bahwa kompetisi masih akan berjalan sulit. Tapi, kami melakukannya dengan senang hati. Lawan sempat bermain bagus pada awal pertandingan. Namun, kami bisa mengatasi itu semua,” tutup Sane.

Comments
Loading...