Sang Ayah Khawatir Bagus Kahfi Tak Mau Main Bola Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Sang ayah, Yuni Puji Istiono, khawatir Bagus Kahfi mengalami demotivasi usai gagal bergabung FC Utrecht. Dia berharap Bagus bisa menjadikan hal ini sebagai sebuah pelajaran dalam perjalanan karier sepak bolanya.

Seperti diketahui, Bagus memang selangkah lagi bakal berseragam klub besar Belanda tersebut. Tapi nyatanya keinginan Bagus pupus lantaran Barito disebut-sebut tak membalas surat dari Utrecht.

Kekecewaan sempat diungkapkan oleh pemain yang karib dengan rambut kribonya itu dalam Instagram pribadinya. Banyak sosok-sosok penting yang menyemangatinya agar tak patah arang, termasuk dari sang mentor, Dennis Wise.

AFC Ajax Fakhri Husaini Akhirnya Ikut Komentari Kegagalan Bagus Kahfi ke FC Utrecht Dennis Wise: Barito Putera, Kalian Hentikan Mimpi Bagus Kahfi! Bagus Kahfi Gabung Klub Belanda, FC Utrecht

Nah sang ayah berharap agar Bagus tak usah begitu meratapi kegagalan bergabung FC Utrecht. Apalagi, usia Bagus masih sangat muda. perjalanan saudara kembar Bagas Kaffa itu masih sangat panjang. Dia tentu bisa saja ke Eropa pada masa depannya.

“Ini posisi Bagus Kahfi kan di Magelang, yang pasti harapan saya Bagus Kahfi jangan nge-drop mental dan psikisnya,” beber Puji dikutip dari Goal.

Tak ditampik kalau Istiono sempat khawatir dengan kondisi mental Bagus. Jangan sampai, kata dia, pemain yang sempat berguru di Garuda Select itu tak mau bermain sepak bola lagi karena kegagalan tersebut.

“Kami khawatir nanti kalau ada sesuatu yang terjadi pada Bagus Kahfi, bisa repot semua, istilahnya jangan sampai wes wegah bal-balan (tidak mau bermain sepak bola lagi),” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More