Sang Ayah Masih Tak Percaya Lihat Capaian Lucas Moura Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Lucas Moura mendadak jadi pahlawan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Bagaimana tidak ia sukses mencetak hat-trick ke gawang Ajax Amsterdam di semifinal leg kedua dan membawa Spurs ke final Liga Champions musim ini.

Capaian pemain asal Brasil ini pun membuat sang ayah, Jorge Rodrigues da Silva, takjub. Bahkan sampai saat ini ia masih tidak percaya anak kesayangan itu jadi penentu lolosnya Spurs ke final Liga Champions.

“Saya sangat senang dengan apa yang sudah anak saya lakukan dengan Tottenham, kami di sini masih tidak percaya akan hal itu. Lucas percaya dia selalu dibutuhkan timnya. Kami menyaksikannya di TV dan saya tidak bisa mengelurkan kata-kata melihat momen itu,” ujar Rodrigues kepada Radio Marte, Jumat (10/5/2019).

lifebogger.com

“Sepak bola selalu menciptakan momen  penting dan Anda punya kesempatan yang bagus membuat momen sendiri dan Lucas berhasil membuat itu,” sambung sang ayah.

Walau bangga dengan capaian Lucas Moura, Rodrigues masih belum tahu apakah sang anak akan dimainkan di laga final melawan Liverpool 1 Juni mendatang. Tapi ia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Saya tidak tahu apakah dia dimainkan di final atau tidak, tapi yang paling penting adalah dia selalu membuat dirinya siap untuk menjadi pembeda di lapangan. Itu sangat penting untuk pemain sepertinya dan kami semua di sini akan terus mendukungnya untuk menang,” imbuhnya.

Comments
Loading...