Sang Ayah Soal Khuwailid Mustafa Bela Timnas Indonesia: Insyaallah

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Khuwailid Mustafa masuk bidikan Shin Tae-yong untuk main di Timnas Indonesia sudah didengar oleh ayahnya, Mustafa Ibrahim. Dia tampaknya tak akan menghalangi Khuwailid andai mau membela Timnas Indonesia bila nantinya dipanggil.

Seperti diketahui, Khuwailid memang menjadi salah satu pemain Indonesia di luar negeri yang disebut-sebut masuk radar Shin Tae-yong. Pemain kelahiran 29 Januari 2000 itu kabarnya masuk dalam proyeksi Shin untuk Timnas Indonesia yang bakal menatap SEA Games 2021.

Ayahnya tak menampik kalau Khuwailid sudah dihubungi oleh asisten Shin Tae-yong. Namun, dia menyebut kalau sejauh ini tim pelatih skuat Garuda baru bertanya-tanya soal Khuwailid, belum mengirim surat resmi. Dia pun tak menampik kalau Khuwailid dipersiapkan untuk main di SEA Games 2021.

Khuwailid Mustafa Diakui Bakal Bela Timnas Indonesia di SEA Games 2021

“Sepertinya begitu (untuk main di SEA Games). Insyaallah, Insyaallah, semoga. Doakan saja ya. Tapi kami masih menunggu surat resminya dahulu, karena baru tanya-tanya kemarin,” ungkap Mustafa Ibrahim saat dihubungi Football5Star.

Soal peluang Khuwailid Mustafa membela Timnas Indonesia, Mustafa tak bisa banyak berkomentar. Karena sebetulnya ada banyak juga pemain Indonesia di luar negeri yang tampil bagus.

“Karena kan sebenarnya banyak pemain Indonesia juga di Eropa yang bagus-bagus dan tinggi. Tapi Insyaallah,” tutup Mustafa.

Khuwailid Mustafa memang menjadi salah satu pemain Indonesia yang berprestasi di Qatar. Pada musim 2019 saja, dia mampu meraih tiga gelar sekaligus, yakni Liga U-19 Qatar, Piala U-19 Qatar, dan Liga U-23 Qatar. Musim ini, dia bermain untuk tim utama Qatar, Qatar SC dengan status pinjaman dari Al Duhail SC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More