Sang Ayah Tak Sudi Pulisic Dilatih Jose Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Inggris. Bintang Chelsea, Christian Pulisic ternyata nyaris menandatangani kontrak bersama Manchester United musim lalu.

Tapi rencana itu gagal terwujud karena sang ayah tak sudi anaknya dilatih Jose Mourinho. Fakta baru ini disampaikan oleh mantan pelatih Pulisic saat masih belia, Robin Walker.

Robin Walker mengungkapkan bahwa ayah pemain timnas Amerika Serikat itu tidak mau anaknya gagal bersinar bersama Jose Mourinho. Apalagi pelatih asal Portugal selama ini dikenal tidak punya catatan apik mengorbitkan pemain muda.

Jose Mourinho sudah tolak 3 klub setelah dipecat Manchester United
Talksport

“Dia tidak ingin ke Manchester United karena Jose Mourinho. ayahnya tidak ingin dia dilatih Mourinho karena dia tidak pernah mempromosikan pemain muda. Itulah alasan utamanya,” ujar Robin Walker kepada Telegraph, Selasa (20/8/2019).

“Saya kemudian mencoba menjualnya ke ibu kota dan agennya menyetujui itu. Ketika Anda membuat keputusan besar, itu semua soal investasi dan jaminan masa depan. Saya senang dia menandatangani kontrak bersama Chelsea,” ia menambahkan.

Kini bersama Chelsea, Pulisic memang belum selalu dijadikan starter oleh Frank Lampard. Tapi ia selalu diberi kesempatan bermain di tiga pertandingan kompetitif musim ini.

kendati begitu, pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund belum mampu membawa The Blues meraih kemenangan. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, klub ibu kota menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Comments
Loading...