Sang Ibu Meninggal, Juergen Klopp Tak Bisa Hadiri Pemakamannya

Football5Star.com, Indonesia – Berita duka datang untuk pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Sang ibu, Elisabeth, meninggal pada usia 81 tahun dan Klopp tak bisa menghadiri pemakamannya karena peraturan larangan bepergian karena pandemi Covid-19.

Klopp memberikan penghormatan emosional kepada Elisabeth setelah kematiannya, pada usia 81 tahun. Tetapi dia tidak dapat menghadiri pemakamannya secara langsung.

Pemerintah Jerman telah melarang semua kedatangan dari Inggris karena varian virus corona baru yang berasal dari Inggris. Dengan pembatasan saat ini berlaku hingga 16 Februari tetapi diperkirakan akan diperpanjang lagi.

“Dia segalanya bagi saya. Dia adalah ibu yang baik, dalam segala hal. Sebagai seorang Kristen yang taat, saya tahu dia sekarang di tempat yang lebih baik,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Juergen Klopp melanjutkan, “Fakta bahwa saya tidak bisa hadir di pemakaman adalah karena saat-saat yang mengerikan ini. Begitu keadaan memungkinkan, kami akan memberinya peringatan yang indah dan pantas.”

Elisabeth menikahi ayah Klopp, Norbert pada tahun 1960 dan keduanya memiliki 3 orang anak, Stefanie, Isolde dan Juergen merupakan yang termuda. Norbert sudah meninggal pada tahun 2000 di usia 66 tahun.

Liverpool sendiri sebenarnya akan datang ke Jerman untuk bermain melawan RB Leipzig di Liga Champions pekan depan. Namun karena peraturan itu, leg pertama yang seharusnya diadakan di Red Bull Arena harus dipindah ke Puskas Arena di Budapest.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More