Sang Ibu Merupakan Alasan Jorginho Jadi Pesepak Bola Profesional

Football5star.com, Indonesia – Dalam rangka Hari Wanita Internasional, penggawa Chelsea, Jorginho, mengungkapkan dampak besar dari sang ibu, Maria Tereza Freitas dalam kariernya. Ia mengunngkapkan bahwa sang ibu merupakan sosok yang selalu melatih dan memotivasinya untuk menjadi pesepak bola profesional.

Di masa kecilnya, Jorginho memang sering berlatih sepak bola bersama dengan sang ibu. Bahkan, sang ibu juga mengikuti langkahnya yang pindah ke Italia ketika masih berumur 15 tahun. Hingga kini, Maria Tereza Freitas masih menjadi pendukung terbesar dari Jorginho.

“Ibu saya adalah sosok yang selalu melatih saya untuk menjadi pesepak bola profesional. Ayaah saya juga turut menbantu. Tapi, ibu saya merupakan sosok yang mengambil bola dan mengajak latihan,” kata Jorginho dikutip dari BBC.

“Saya sering kali salah ketika menendang bola. Dia langsung memberikan koreksinya. Hal itu menghiasai masa-masa kecil saya ketika masih berada di Brasil,” tuturnya menambahkan.

Di bulan Agustus lalu Maria Tereza Freitas sempat viral setelah videonya diunggaah oleh akun Twitter resmi Chelsea. Di dalam video tersebut, Maria Tereza Freitas terlihat terharu setelah melihat nama sang anak di jersey kebesaran Chelsea.

“Saya tak pernah lelah menonton video tersebut. Saya memiliki videonya di telepon seluler saya dan hal itu selalu memberikan kekuatan ekstra di setiap pertandingan. Saya selalu menonton video itu sebelum bertanding,” pungkas Jorginho.

Comments
Loading...