Sang Istri Kini Kenakan Hijab, Bek Persija Banjir Pujian

Football5star.com, Indonesia – Istri dari bek Persija Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila kini memiliki tampilan baru. Jika sebelumnya, wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai model tersebut tampil lebih berani, kini Ratu tampil dengan gaya Islami.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ratu Nabila mengunggah foto dirinya dengan hijab. Proses hijrah dijalani perempuan yang dinikahi oleh Alfath Fathier pada awal 2020. Tampilan Islami Ratu Nabila pun mengundang decak kagum para pengikutinya di Instagram.

“MasyaAllah cantiknya,” tulis salah satu warganet. “Semoga istiqomah kak,” tambah netizen lainnya.

Warganet lainnya pun memberikan komentar dengan menyebut bahwa perubahan dari Ratu Nabila tak lepas dari peran sang suami, bek Persija Jakarta, Alfath Fathier.

“Inilah indahnya menikah, apalagi dengan orang yang tepat dan InsyaAllah selalu istiqomah,” tulis warganet lainnya.

Dalam salah satu unggahan foto dirinya dengan mengenakan hijab, Ratu Nabila pun memberikan caption agar Alfath untuk selalu bisa mengajarinya, “ajarin ya @alfathfaathier,” tulis Ratu.

Ratu juga sempat memberikan komentar postingan sang suami, “Karena allah untuk agamaku, makasih kamu sudah jadi pendorong ku ya abi,”

Pada 29 Maret lalu, Alfath dan Ratu Nabila resmi menjadi suami istri. Proses pernikahan keduanya tergolong cukup unik, pasalnya keduanya memutuskan menikah setelah hanya berpacaran selama tiga hari.

Saat resmi menjadi suami dari Ratu Nabila, Alfath sempat berjanji bahwa ia ingin bisa menjadi imam yang baik untuk wanita yang sempat menjadi Miss Earth tersebut.

“Harapannya saya ingin menjadi imam yang baik, semakin konsisten pada pekerjaan dan mudah-mudahan segera diberikan momongan,” ujar Alfath.

Alfath FathierEntertainmentPersija JakartaRatu Rizky Nabila