Sang Kakak Sebut Sudah Saatnya Dybala Tinggalkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Paulo Dybala yang tidak jelas di Juventus membuat sang kakak, Gustavo angkat bicara. Ia menyarankan adiknya itu untuk segera pindah akhir musim ini.

Tidak ada yang salah memang dengan performa Dybala musim ini. Tapi kebijakan pelatih Massimiliano Allegri yang kerap merotasinya membuat sang pemain mulai tidak betah. Ia pun digadang-gadang akan hengkang jika tidak mendapat jaminan sebagai pilihan utama musim depan.

Melihat situasi tersebut Gustavo mengatakan bahwa sang adik baiknya pindah untuk menyelamatkan karier. Apalagi ini waktu yang tepat baginya keluar dari Stadion Allianz.

ilbianconero.com

“Ya, ini waktu yang tepat untuknya hengkang dari Juventus. Jelas sekali dia butuh perubahan dalam segala hal. Saya tidak bisa katakan dia pasti pergi, tapi ini momen yang pas buatnya pergi karena dia sudah tidak senang di sana,” kata Gustavo kepada Futbolemico, Kamis (16/5/2019).

Gustvao sejatinya tidak hanya berbicara soal Dybala saja. Ia mengaku bahwa beberapa pemain Juventus lainnya juga ingin hengkang karena permasalahan serupa.

“Paulo bukanlah satu-satunya orang yang ingin pergi, banyak pemain yang sudah tidak nyaman di Juve. Jadi saya rasa dia bukan orang satu-satunya yang akan meninggalman Juve musim panas nanti,” imbuhnya.

Bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua musim ini, pemain asal Argentina tersebut hanya mampu meraih scudetto Serie A saja. Sedangkan di Coppa Italia dan Liga Champions ia gagal membawa timnya melaju ke babak final.

Gustavo DybalaJuventusPaulo Dybala