Sang Kekasih Unggah Perpisahan Mengharukan dengan Witan Sulaiman

Football5star.com, Indonesia – Witan Sulaiman segera betolak ke Eropa guna membela klub kasta teratas Liga Serbia, FK Radnik Surdulica. Kepergian Witan turut dilepas oleh kekasihnya, Rismahani.

Namun, Rismahani hanya melepas kepergian Witan Sulaiman dari kota kelahiran keduanya, Palu, Sulawesi Tengah. Dalam unggahan Instagram Story, Senin (10/2/2020) pagi, Rismahani merekam video ketika Witan berpamitan dengan seluruh anggota keluarga di bandar udara.

Rismahani pun dengan berat hati melepas keberangkatan Witan Sulaiman ke Jakarta hingga pintu akses masuk Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufrie, Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya, Rismahani merekam langkah demi langkah Witan menuju dalam bandara. Witan sempat sekali menoleh ke belakang sebelum langkahnya menjauh. Rismahani pun menyertakan emoticon lambaian tangan dan simbol hati dalam unggahan itu.

Sang Kekasih Rismahani Lepas Kepergian Witan Sulaiman ke Klub Eropa 1 @rismahani__

Witan Sulaiman menuju Jakarta untuk bertemu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, bersama agennya, Dusan Bogdanovic. Pertemuan di kantor Kemenpora itu sekaligus menjadi pelepas kepergian Witan menuju Serbia untuk membela FK Radnik Surdulica.

Ucapan perpisahan dari Rismahani pun tak cuma berhenti sampai unggahan Instagram Story. Dia sempat mengunggah foto berdua Witan juga di akun @rismahani__. Dalam keterangan foto, Rismahani tak menuangkan banyak kata, hanya “See you”, yang artinya sampai bertemu lagi.

View this post on Instagram

See you

A post shared by 𝓡𝓲𝓼𝓶𝓪𝓱𝓪𝓷𝓲 (@rismahani__) on

Unggahan itu banyak mendapat respons dari warganet. Sebagian ikut terharu dengan unggahan perpisahan Rismahani tersebut. “Ulu baper huaa😭,” tulis akun @sallwarn.

Witan Sulaiman pun hanya merespons singkat unggahan itu. Dia mengisi kolom komentar dengan ikon hati dan kabah. Tak diketahui pasti apa makna dari komentar pemain timnas Indonesia itu.

Seperti dikutip Football5star.com dari Tempo, Rismahani merupakan teman masa kecil Witan. Keduanya sudah berteman sejak masih bersekolah di bangku SD di Palu. Kini, dia bersekolah di SMA Negeri 1 Palu.

Comments are closed.