Sang Putri Jadi Alasan Griezmann Lakukan Selebrasi Aneh

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann sumbang satu dari empat gol kemenangan Barcelona atas Osasuna di Stadion Nou Camp, Minggu (29/11/2020). Usai cetak gol, pemain asal Prancis itu lakukan selebrasi yang cukup aneh.

Griezmann mengangkat kedua tangannya ke arah telinga dan melompat-lompat seperti anak kecil. Rupanya selebrasi aneh tersebut permintaan dari sang putri, Mia Griezmann yang baru berusia 4 tahun.

“Pagi ini, saya sedang sarapan dengan putri saya dan saya bertanya bagaimana dia ingin saya merayakan gol. Dia menyuruhku melakukan gerakan itu dan itulah yang terjadi,” kata Griezmann seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (30/11).

Soal golnya yang dicetak dari jarak 20 yard, Griezmann mengaku sangat senang karena di sejumlah percobaan tidak mampu masuk ke dalam gawang.

“Itu salah satu yang melayang jauh atau masuk ke tribun. Untungnya hari ini bisa masuk ke gawang.” kata Griezmann.

Sementara itu, menurut Ronald Koeman, apa yang ditunjukkan oleh Griezmann adalah harapan dan keinginan banyak pihak terhadap pemain asal Prancis tersebut. Griezmann mencetak gol kedua Barca pada menit ke-42 sedangkan gol pertama dicetak oleh Martin Braitwaite di menit ke-29.

“Dia terlihat bagus hari ini. Dari posisinya, diberi kebebasan. Dia mendapat assist dan mencetak gol hebat. Dia pemain yang kami inginkan untuk terus bertarung, bekerja keras dan efektif,” kata Koeman

“Dia tidak berubah, dia selalu memberikan segalanya. Tapi mungkin karena pergerakannya, hari ini dia memiliki lebih banyak ruang. Gol itu memberikan kepercayaan diri,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More