Sani Rizki Ungkap Kunci Kesuksesan Timnas U-23 Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas U-23 Indonesia, Sani Rizki Fauzi, merasa sangat senang karena berhasil membawa Garuda Muda melaju ke partai puncak Sea Games 2019. Menurutnya, timnas U-23 Indonesia sukses melangkah ke partai final berkat doa dari para suporter.

Timnas U-23 Indonesia sukses melaju ke partai puncak setelah mengandaskan Myanmar di babak semifinal. Dalam laga sengit itu, pasukan Indra Sjafri sukses meraih kemenangan dengan skor 4-2 melalui babak tambahan waktu.

“Alhamdulillah. Saya bersyukur atas hasil yang kita dapat. Ini semua berkat doa dari seluruh masyarakat Indonesia di tanah air,” ungkap Sani Rizki Fauzi di sesi wawancara pasca pertandingan melawan Myanmar.

Sani Rizki Fauzi - Timnas U-23 Indonesia - Sea Games 2019 - Viva
Vivagoal

“Berkat doa dari seluruh masyarakat yang selalu mendoakan kami, alhamdulillah kami bisa melaju hingga ke partai final,” sambung pria 21 tahun itu.

Sani Rizki sendiri menjadi salah satu pemain kunci skuat Garuda Muda di ajang Sea Games 2019. Penggawa Bhayangkara FC itu sukses mencetak satu gol ke gawang Vietnam di babak grup dan memegang peranan penting di partai melawan Myanmar.

Di partai puncak, Indonesia akan kembali menghadapi Vietnam. Pasukan Park Hang-seo sukses melaju ke partai final setelah mengalahkan Kamboja dengan skor telak, 4-0 pada Sabtu (7/12) malam WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More