Santer Gosip Beredar, Kini Persib Bantah Datangkan Teja Paku Alam

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung dengan tegas menepis kabar yang mengatakan bahwa mereka akan merekrut Teja Paku Alam. Sebelumnya, santer gosip beredar bahwa Maung Bandung berminat untuk mendatangkan kiper yang musim lalu membela Semen Padang itu.

Bantahan tersebut pun dikatakan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Teddy selaku manajemen pun menepis kabar yang selama ini beredar tentang rumor Teja Paku Alam.

Teddy menyebutkan, tak ada rekomendasi dari tim pelatih untuk mendatangkan kembali pemain berposisi kiper. Hal tersebut lantaran kini Persib telah memiliki tiga kiper di tim utama yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan juga Aqil Savik.

“Kami tidak akan merekrut tambahan kiper karena sudah ada tiga kiper yang sudah siap, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik,” ujar Teddy, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Pria berkacamata tersebut pun justru balik bertanya terkait sumber rumor bahwa pihaknya akan mendatangkan Teja Paku Alam.

“Jadi kabar dari mana Teja akan ke Persib? Posisi untuk kiper di Persib sudah cukup,” tutur Teddy.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan bahwa Maung Bandung kini telah memiliki kiper yang berkualitas untuk mengarungi musim kompetisi 2020 mendatang.

“Made adalah kiper yang luar biasa, Dika kiper yang bagus dan kami punya kiper muda seperti Aqil dan dia bagus. Saya pikir kami bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib,” katanya.