Santi Cazorla Kembali Ke Pangkuan Villarreal

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia โ€“ Terjawab sudah klub yang akan dibela Santi Cazorla pada musim 2018-2019. Pemain asal Spanyol ini kembali ke pangkuan bekas klubnya, Villarreal.

Kabar ini disampaikan oleh Villarreal pada Selasa (5/6/2018). Klub berjulukan The Yellow Submarine ini memberikan konfirmasi melalui akun resmi Twitter.

“Hari ini kami mempunyai sesuatu yang spesial untuk dibagikan karena inilah saat untuk melihat seorang yang kita cinta bergabung ke Groguet… Selamat datang kembali @19SCazorla,” demikian cuitan Villarreal seperti dikutip Football5star.com dari Twitter klub.

Cazorla meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini karena kontraknya habis. Arsenal tak memperbarui kerja sama dengan sang gelandang, yang baru pulih dari cedera parah sehingga memaksanya absen selama hampir dua musim penuh.

 

Pemain berusia 33 tahun ini bergabung dengan Arsenal dari Malaga FC pada Agustus 2012. Selama merumput di Emirates Stadium, Cazorla terlibat dalam 180 pertandingan kompetitif dengan kontribusi 29 gol dan 45 assist.

Setelah mengalami cedera parah, Cazorla ditengarai akan gantung sepatu. Namun, jebolan tim junior Villarreal ini menepis kabar tersebut karena masih ingin bermain. Dia diperkirakan sudah bisa bermain pada akhir Juni ini.

Villarreal siap mewujudkan impian Cazorla karena memberikan kesempatan baginya untuk merumput pada musim depan. Ini sekaligus menjadi momen nostalgia bagi kedua pihak karena Cazorla pernah membela Villarreal pada 2003-2009 dan 2007-2011 di mana dia tampil dalam 241 laga resmi dengan torehan 34 gol dan 35 assist.

Comments
Loading...