Santiago Solari Berusaha Jauhkan Marcelo dari Juventus

Football5star.com, Indonesia – Santiago Solari berusaha menjauhkan Marcelo dari rumor yang belakangan mengaitkannya dengan Juventus. Pelatih berusia 42 tahun itu menegaskan bahwa anak asuhnya tersebut 100 persen Real Madrid.

Musim ini Marcelo mengalami penurunan performa bersama Real Madrid. Bahkan, dalam empat pertandingan terakhir, ia tiga kali tidak dimainkan.

Terbaru, posisinya dianggap titik terlemah Madrid pada laga semifinal pertama Copa del Rey melawan Barcelona. Partai yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu (6/2/2019), berakhir dengan skor imbang 1-1.

Musim ini, ia hanya tampil 12 kali dan total absen 23 kali di semua kompetisi. Bek asal Brasil itu pun diperkirakan akan kembali bermain satu tim bersama Cristiano Ronaldo.

Kendati demikian, Solari tampaknya belum rela kehilangan bek berusia 30 tahun itu. Juga, masih berharap kemampuan terbaiknya kembali terlihat.

Marcelo - Real Madrid - @ChampionsLeague
Twitter @ChampionsLeague

“Marcelo adalah kapten kedua kami. Ia 100 persen Real Madrid dan kami ingin melihat performa terbaiknya,” ucap Santiago Solari seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

Belakangan media-media Italia mencium ada ketertarikan dari Juventus untuk berusaha menggaet Marcelo pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, tim berjulukan La Vecchia Signora diyakini sudah menyiapkan tawaran sebesar 40 juta euro atau sekitar 633,7 miliar rupiah guna mendapatkan jasanya.

Peningkatan performa Marcelo tentu sangat diharapkan Solari, terutama untuk memaksimalkan peluang lolos ke final Copa del Rey musim ini. Ya, di pertemuan kedua kontra Barcelona, skuat beralias Los Blancos akan diuntungkan karena bermain di Stadion Santiago Bernabeu.

Comments
Loading...