Solari: Madrid Harusnya Menang Telak atas Rayo

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid hanya menang tipis 1-0 saat melakoni laga derbi menghadapi Rayo Vallecano pada pekan ke-16 LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (16/12/2018). Hasil itu cukup disesalkan oleh Pelatih Los Merengues, Santiago Solari.

Santiago Solari: Real Madrid Harusnya Menang Telak atas Rayo Vallecano
twitter @realmadrid

Tercatat Real Madrid mempunyai persentase penguasaan bola sebesar 71 persen sepanjang laga. Meski demikian jumlag tembakan yang mereka ciptakan masih kalah dari yang dibuat oleh Rayo Vallecano.

Tim yang baru promosi tersebut mencatatkan sembilan tembakan sedangkan Real Madrid hanya enam. Meski demikian satu-satunya gol yang tercipta hanya dibuat oleh penyerang tim tuan rumah, Karim Benzema pada menit ke-13.

“Itulah sepak bola mengapa begitu indah. Ketika Anda tidak efektif, ketika gol tidak datang, pada titik tertentu Anda harus menderita,” kata Santiago Solari seperti dikutip Football5star dari L’Equipe, Minggu (16/12/2018).

“Di babak kedua, kami hampir bisa meningkatkan skor. Marco Asensio memiliki peluang yang sangat jelas, dan kami tidak kebobolan apa pun hingga kesempatan ini berakhir,” sambungnya.

“Kami tidak mengizinkan Rayo Vallecano memiliki peluang. Saya pikir dengan segala hormat kepada Rayo, yang merupakan tim yang sangat bagus. Kami seharusnya bisa menang dengan hasil yang sedikit lebih baik,” tutupnya.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Real Madrid semakin mendekati Barcelona yang ada di puncak klasemen sementara LaLiga. Saat ini Los Merengues ada di posisi ketiga dan terpaut dua angka dari Blaugrana.

Comments
Loading...