Real Madrid Target Sapu Bersih Gelar Juara Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menyebutkan bahwa tim mereka menargetkan untuk merengkuh trofi dari seluruh ajang kompetisi musim ini. Baginya tak ada kompetisi yang menjadi prioritas khusus bagi Los Merengues musim ini.

Santiago Solari: Real Madrid Target Sapu Bersih Gelar Juara Musim Ini
elpais.com

Real Madrid musim ini berpeluang untuk menyapu bersih seluruh gelar juara baik di kompetisi lokal atau internasional. Di Liga Champions, Karim Benzema dkk sudah memastikan diri di babak 16 besar. Mereka juga kini tengah menatap kompetisi Piala Dunia antar klub yang bakal berlangsung  pertengahan Desember ini.

“Apakah LaLiga atau Liga Champions prioritas kami? Mereka tentu jadi yang utama. Begitu juga dengan Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub. Kami harus terus berjuang di setiap kompetisi. Saya suka semua kompetisi itu dan itulah yang harus kami cita-citakan,” kata Santiago Solari seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Selasa (11/12/2018).

Kendati demikian langkah Real Madrid di LaLiga musim ini agak tersendat. Saat ini Los Merengues berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengantongi  26 poin.

Mereka tertinggal lima angka dari Barcelona yang ada di posisi puncak. Sementara itu di ajang Copa del Rey, Real Madrid juga sukses melaju ke babak 16 besar.  Di sisi lain musim lalu Los Merengues sukses merah empat trofi salah satunya adalah Liga Champions.

Comments
Loading...