Sanz: Isco Pemain Penting untuk Madrid

Football5star.com, Indonesia – Isco Alarcon berada dalam ujung tanduk setelah tampil buruk saat Real Madrid takluk dari CSKA dengan skor 3-0. Meskipun begitu, Fernando Sanz, mantan pemain Real Madrid mendukung sepenuhnya Isco.

Posisi pemain berusia 26 tahun di Los Blancos memang serba tak pasti setelah perubahan kendali di kursi kepelatihan. Sempat beberapa kali menjadi bintang di era Julen Lopetegui, semuanya berubah setelah Santiago Solari menjadi pelatih. Dua kali ia tak dimainkan sama sekali oleh Solari di LaLiga.

“Saya sudah bertemu dengannya tetapi saya belum mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya. Itu tidak mengejutkan saya karena saya tahu Real Madrid meminta banyak hal,” ungkap Sanz dikutip Football5star dari Omnisport.

Meski mendapat sorotan dari banyak pihak, Sanz meyakini Isco bisa lepas dari masa sulit. Menurutnya, kepribadian Isco bisa membuatnya lepas dari berbagai tekanan.

Isco tetap dibela Carvajal dan Butragueno soal gesture kepada para fans Madrid.
mundodeportivo.com

“Tapi saya yakin dia akan membalikkan keadaan. Dia pemain yang sangat berbakat, dia memiliki kepribadian yang hebat.

“Saya pikir dia adalah pemain yang unik. Saya pikir dia akan mengubah masalah menjadi sebuah tepuk tangan karena dia adalah pemain penting untuk Real Madrid, untuk Spanyol dan La Liga,” pujinya untuk Isco.

Mantan pemain Real Madrid yang memenangkan LaLiga dan Liga Champions ini juga mendukung sepenuhnya Solari. Kedekatan Solari dengan klub adalah salah satu kunci mengapa Solari dirasa mampu memperbaiki posisi Los Merengues.

“Saya pikir itu keputusan yang tepat. Anda perlu hasil segera, jadi jika Anda membawa seseorang yang tidak tahu apa-apa di tengah musim, itu mungkin mempengaruhi itu. Mengingat Solari telah menjadi pelatih tim muda selama tiga tahun, mantan pemain Real Madrid, dia tahu klub. Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat,” pungkasnya.