Sara Salamo Bongkar Durasi Hubungan Seksualnya dengan Isco

Football5star.com, Indonesia – Model seksi sekaligu kekasih gelandang Real Madrid, Isco, Sara Salamo membongkar ke publik soal durasi hubungan seksual mereka.

Sara di acara TV Spanyol ‘La Resistencia’ seperti dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (29/5/2020) mengatakan bahwa ia dan Isco biasanya melakukan hubungan seksual satu kali sehari.

“Kekasih saya dan saya tidak ingin datang ke sini sampai kami dapat mengatakannya sekali dalam sehari,” kata Sara. Sara menjawab tersebut setelah ditanya oleh pembawa acara, David Broncano. Acara tersebut memang sudah diketahui Sara kerap menanyakan hal-hal pribadi terkait urusan ranjang.

Hubungan cinta Sara dan Isco telah diakui ke publik pada November 2017. Sepasang kekasih ini pun dikaruniai anak bernama Theo Alarcon Salamo.

Theo adalah anak kedua untuk Isco. Sebelumnya dia sudah memiliki anak yang bernama Francisco Alarcon Calderon, buah cinta dari Carmen Muga selaku mantan kekasih.

Isco dan Sara memang acapkali mengumbar kemesraan. Pada Maret lalu misalnya, Isco membagikan foto saat dirinya mencmbu Sara. Yang menarik keduanya saling bercumbu dengan menggunakan masker N95.

Hubungan asmara mereka terkuak di hadapan publik pada 2017. Sampai saat ini hubungan mereka jarang diterpa gosip miring. Hanya kemesraan yang kerap diumbar di media sosial.

EntertainmentIscoReal MadridSara Salamo