Saran Cafu kepada Alexander-Arnold Agar Jadi Bek Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Trent Alexander-Arnold bisa dibilang sebagai salah satu bek kanan terbaik Eropa saat ini. kiprahnya selama ini ternyata tidak luput dari radar legenda Brasil, Cafu.

Cafu, yang semasa bermain juga berposisi sebagai bek kanan, memberi saran untuk Trent Alexander-Arnold. Saran ini ditujukan agar bintang Liverpool jadi bek terbaik dunia.

“Dia punya kepribadian yang unik di lapangan. Dia tidak takut menekan permainan alaminya sehingga dia bisa berkembang dengan cepat dalam waktu singkat itu akan membantunya menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Inggris,” kata Cafu seperti dilansir AS, Selasa (17/11/2020).

trent alexander-arnold-inggris-murphy
thetimes.co.uk

“Ada hal-hal yang saya sarankan agar dia lakukan sehingga dia menjadi bek kanan terbaik di dunia. Itu adalah bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan alaminya seperti kebugaran fisik dan watak luar biasa dalam menendang bola,” ia menambahkan.

Harapan pemain yang membawa Brasil juara Piala Dunia 1994 dan 2002 pada Alexander-Arnold sangatlah besar. Ia berharap pemain 22 tahun bisa memenangkan Piala Dunia.

“Jika di memenangkan Piala Dunia bersama Inggris itu pasti akan mengangkatnya ke level pemain terbaik di dunia. Saya mendapat kehormata memenangkannya dua kali bersama Brasil dan bermain di yiga final Piala Dunia berturut-turut,” sambungnya.

Trent Alexander-Arnold, pada usianya yang baru menginjak 22 tahun sudah menjadi tumpuan utama di Liverpool dan timnas Inggris. Bahkan di tingkat klub ia sudah memenangkan Liga Champions dan Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More