Sarawak FA Siap Bungkam Persebaya Di Surabaya

Football5star.com, Indonesia – Sarawak FA sesumbar menargetkan kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya di laga bertajuk Blessing Game, Minggu (18/3/2018). Pertandingan yang sekaligus launching skuat Bajul Ijo tersebut nakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Bujang Senang (Julukan Sarawak FA, Red) sedang dalam tren positif. Dari lima pertandingan terakhir, mereka hanya kalah sekali, imbang dua kali dan sisanya meraih dua kemenangan. Bobby Gonzales, Striker andalan mereka juga kini menjadi top skorer sementara Malaysia Premier League dengan torehan 3 gol.

“Semua pemain kami dalam kondisi terbaik, dan siap untuk bermain maksimal. Kami membawa 18 pemain dengan di dalamnya ada 4 pemain asing,” beber Ian Gillan, Pelatih Sarawak FA dikutip dari Persebaya.id, Sabtu (17/3/2018).

“Mereka akan berkolaborasi dengan pemain-pemain lokal terbaik kami. Kami ingin memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah,” sambungnya.

Lebih lanjut, juru taktik asal Australia tersebut mengaku merasa terhormat timnya diundang untuk menghadapi Persebaya. Dia juga mengaku antusias menghadapi laga yang bakal disaksikan ribuan Bonek, Pendukung Bajul Ijo.

“Tentu bisa bermain melawan tim sekelas Persebaya adalah kesempatan bagus bagi kami. Karena Persebaya adalah salah satu tim besar di Indonesia yang memiliki basis suporter sangat fanatik. Tentu kami akan memberikan penampilan terbaik dan menghibur di laga nanti,” ucapnya.

Comments
Loading...