Sarri Akan Berhenti Merokok Sementara

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Usai The Blues menang atas Arsenal, Sabtu (18/8/2018), dia mengaku tengah mempertimbangkan berhenti merokok untuk sementara waktu.

Karena tak bisa merokok di pinggir lapangan, Sarri memang kerap ditanya jurnalis mengenai perasaan dan kiatnya. Usai laga Chelsea vs Arsenal, dia mula-mula mengaku akan menyiasatinya dengan meorok pada waktu lain. Namun, belakangan, dia mengungkapkan rencana berhenti merokok untuk sementara.

Maurizio Sarri meluapkan kegembiraan saat Chelsea menghadapi Arsenal.
standard.co.uk

“Tidak! Saya akan merokok pada malam hari,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard saat menjawab pertanyaan soal apakah dia merokok pada jeda atau setelah pertandingan.

Sarri yang terlihat ogah-ogahan menjawab pertanyaan soal kebiasannya itu lantas berujar, “Saya akan berhenti merokok. Hanya untuk satu atau dua tahun, lalu saya akan mulai lagi.”

Jika benar dan segera dimulai, itu artinya mantan pelatih Napoli tersebut baru akan kembali merokok pada musim terakhir kontraknya dengan Chelsea. Saat tiba pada awal musim ini, dia memang diikat kontrak tiga musim hingga 2021.

Akan tetapi, seperti dilaporkan London Evening Standard, tak diketahui secara pasti apakah Sarri bersungguh-sungguh atau hanya bercanda. Pasalnya, akan sangat sulit menghentikan kebiasaan yang sudah lama dan terbilang akut itu.

Seperti dilaporkan Mirror, pria Italia berumur 59 tahun itu tergolong perokok berat. Dia bahkan bisa menghabiskan 80 batang rokok dalam sehari. Jadi, tentu akan jadi perjuangan sangat berat saat dia memutuskan tak mengisap satu batang rokok pun dalam sehari.

Comments
Loading...