Sarri Akui Juventus Ingin Jual Dybala

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengakui timnya mungkin akan menjual striker Argentina, Paulo Dybala, di bursa transfer musim panas ini.

Dalam beberapa pekan terakhir memang mencuat rumor kalau Dybala tidak masuk dalam skema racikan Sarri. Ia bahkan nyaris bergabung dengan Manchester United atau Tottenham Hotspur andai tenggat bursa transfer Inggris tidak berakhir pada 8 Agustus.

maurizio sarri
@juventusfcen

“Saya bisa berbicara dengan Dybala, tetapi pasar bergerak ke arah tertentu dan apa yang saya katakan tidak ada artinya. Enam pemain tak bisa didaftarkan ke Liga Champions dan bisa dijual tergantung pada bursa,” kata Sarri di Soccerway.

“Saya ingin mempertahankan semuanya, tetapi masalah kami adalah bahwa kami tidak memiliki pemain yang tumbuh di klub, kami hanya punya satu. Jadi skuat kami untuk Liga Champions harus 22 pemain dengan tiga kiper dan ini menempatkan kami dalam kesulitan karena mungkin kami harus membuat pilihan yang tidak kami sukai,” Sarri menambahkan.

Saat ini, Dybala dikabarkan akan dilepas Juventus ke PSG. Klub kaya Prancis itu ingin Dybala jadi pengganti Neymar yang kemungkinan akan dilepas ke Barcelona atau Real Madrid.

Dybala sendiri musim lalu membela Juventus dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan sepuluh gol dan lima assist.

Comments
Loading...