Sarri Akui Posisinya di Chelsea Selalu Terancam

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa posisinya di Stamford Bridge selalu berada dalam kondisi terjepit. Ia mengaku selalu menyerahkan masa depannya kepada para petinggi Chelsea.

Maurizio Sarri saat ini sedang berada dalam tekanan yang cukup besar. Pasalnya, The Blues baru saja menelan kekalahan memalukan dari Manchester City dengan skor 6-0. Selain itu, Chelsea juga sempat menelan kekalahan 4-0 dari Bournemouth beberapa waktu lalu.

“Saya sama sekali tak mengetahui mengenai masa depan. Saya menyerahkan keputusan itu kepada pihak klub. Di sini, posisi saya selalu terancam,” ucap Maurizio Sarri dikutip football5star.com dari laman Football London.

Maurizio Sarri - Chelsea - @Chelsea_FL
@Chelsea_FL

Dalam beberapa kesempatan musim ini, Maurizio Sarri kerap kali melemparkan kritik kepada anak asuhnya di hadapan media. Sarri sempat mengaku kesulitan untuk memotivasi anak asuhnya. Kali ini, ia mengatakan bahwa anak asuhnya melakukan banyak kesalahan di partai melawan tim yang sangat tangguh.

“Sebelum pertandingan ini, saya tak merasa kesulitan untuk memotivasi para pemain. Bahkan, saya memiliki firasat yang baik jelang pertandingan ini. Kami langsung tertinggal di menit ke-4 melalui cara yang sangat bodoh. Setelah itu, para pemain kerap kali melakukan kesalahan-kesalahan individual. Kami harus mengakui keunggulan Manchester City yang bermain dengan cantik,” kata pria 60 tahun itu.

Pada akhir Februari mendatang, kedua tim akan kembali bertemu. Chelsea dan Manchester City akan bertemu untuk kali ke-4 musim ini di partai final Carabao Cup yang akan digelar di Wembley.

Comments
Loading...