Sarri Balas Sindiran De Laurentiis

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, nampaknya sudah mulai gerah dengan berbagai sindiran yang dilemparkan oleh Aurelio De Laurentiis. Menurutnya, ia sukses membawa Napoli menjadi tim yang lebih baik.

De Laurentiis sempat mengatakan bahwa ia sangat kesal dengan Sarri. Ia senang dapat melihat Marek Hamsik dkk tampil menawan di atas lapangan. Namun, ia menyayangkan kegagalan I Partenopei untuk mendapatkan satupun trofi dibawah asuhan Sarri.

“Saya tak tahu apakah ia telah melemparkan kritik yang adil kepada saya. Satu hal yang saya ketahui adalah, dia sering membicarakan saya karana Aurelio merasa kehilangan sosok saya di pinggir lapangan,” kata Sarri dikutip dari ESPN.

“Saya mungkin gagal memenangkan gelar di Naples. Tapi, saya berhasil membuat Napoli kembali ditakuti di Serie A. Saya berhasil membawa mereka finis di tiga besar Serie A selama tiga musim beruntun dan selalu lolos ke Liga Champions. Tak ada klub yang memang di Italia kecuali Juventus dalam tujuh musim terakhir,” lanjut pria 59 tahun itu.

Tuttomercato

Hubungan buruk keduanya sudah terlihat saat De Laurentiis memutuskan untuk mendatangkan Carlo Ancelotti untuk menggantikan posisi dari Sarri. Namun, mantan pelatih Empoli itu masih diikat kontrak dan harus ditebus dengan harga yang cukup mahal.

Pada akhirnya, Chelsea rela menebusnya dan membawanya ke Stamford Bridge. Selain itu, Chelsea juga memutuskan untuk mengikutsertakan Jorginho ke London.

Comments
Loading...