Sarri Bawa Banyak Hal Positif Untuk Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, David Luiz, mengatakan bahwa kehadiran dari Maurizio Sarri di Stamford Bridge musim ini membawa banyak hal positif. Ia menilai sosok Sarri merupakan sosok yang sangat disukai oleh para pemainnya baik di dalam ataupun di luar lapangan.

Bersama Sarri, Chelsea belum menelan kekalahan di laga kompetitif musim ini. Merkea berhasil meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang di Premier League musim ini. Hal tersebut membuat The Blues kini duduk di peringkat ke-3 klasemen sementara. Terpaut dua angka dari Liverpool dan Manchester City yang berada di atasnya.

“Maurizio memberikan kami kebahagiaan ketika bermain sepak bola. Kehadirannya membuat kami memiliki rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi dan kami berusaha menikmati hal tersebut,” ungkap Luiz kepada London Evening Standard.

“Setiap hari ia selalu mengatakan bahwa kami memiliki pekerjaan terbaik di dunia dan kami harus menikmatinya. Kata-kata itu membuat kami selalu bermain dengan senyuman lebar karena tak banyak pemain yang mendapatkan pelatih sepertinya,” sambung pemain asal Brasil itu.

Maurizio Sarri  Chelsea David Luiz
Daily Mirror

Semenjak kehadiran pelatih 59 tahun itu, Luiz kembali menjadi pemain penting untuk Chelsea. Musim lalu, ia sempat mengalami masala pribadi dengan Antonio Conte yang membuatnya hampir tak bermain di sepanjang musim 2017-18.

Meskipun saat ini belum menelan kekalahan, Sarri berkali-kali mengatakan bahwa Chelsea belum mencapai performa puncaknya. Bahkan, ia menilai bahwa anak asuhnya butuh waktu satu tahun apabila ingin menyamai performa dari Liverpool.


Comments
Loading...