Sarri Beberkan Masa Depan Hazard

Football5star.com, Indonesia – Selain jodoh, maut, dan masa depan, ada satu lagi yang masih belum diketahui banyak orang: klub mana yang akan dibela Eden Hazard. Teka-teki masa depan Hazard di Chelsea masih belum jelas. Setidaknya inilah yang disebutkan oleh Maurizio Sarri.

Saat konferensi pers menjelang pertandingan Manchester City versus Chelsea, pelatih asal Italia ini lagi-lagi belum tahu masa depan pemain berkebangsaan Belgia tersebut. Sebagai pelatih, ia mendukung apa pun keputusan dari sang pemain.

“Saya berbicara setiap hari dengan Eden, tetapi saya berbicara dengan Eden tentang posisinya di lapangan,” ujar Sarri dikutip Football5star dari BBC.

hazard-ini performa terbaik chelsea
Twitter @ChelseaFC

Mantan pelatih Napoli itu tentu senang apabila pemain penting The Blues – julukan Chelsea – akan tetap bertahan di Chelsea. Sarri merasa Hazard memiliki peran yang sangat penting di Chelsea dan klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini akan bahagia apabila ia bertahan.

“Saya akan sangat senang dengannya jika dia ingin tinggal, karena menurut saya dia yang terbaik di Eropa. Tapi itu terserah dia, kupikir. Aku ingin melihatnya bahagia. Jadi, dia harus memutuskan masa depannya,” beber Sarri.

Hazard memang memiliki peranan penting dalam serangan Chelsea. Pemain sayap Timnas Belgia itu mencetak double double. Ia mencetak 12 gol dan 10 assist untuk klub yang dimiliki taipan asal Rusia, Roman Abramovich tersebut. Ia terlibat dalam hampir setengah gol Chelsea di Liga Inggris musim ini yang berjumlah 45 gol.

Comments
Loading...