Sarri Berada Dalam Tekanan, Guardiola Turut Bersimpati

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat bersimpati kepada Maurizio Sarri yang sedang berada dalam tekanan. Menurutnya, Maurizio Sarri telah melakukan tugasnya dengan baik di Chelsea musim ini.

Pada partai Premier League pekan ke-26, Manchester City berhasil membantai Chelsea dengan skor 6-0. Kekalahan itu menjadi yang terburuk di sepanjang sejarah Premier League untuk The Blues. Selain itu, kekalahan itu juga membuat Maurizio Sarri kian berada dalam tekanan.

“Tentu saja saya sedih melihat kondisinya saat ini. Saya paham apa yang ia coba lakukan di pertandingan tadi. Mereka berusaha mengulangi penampilan di Stamford Bridge ketika berhasil mengalahkan kami,” ujar Pep Guardiola dikutip dari Football London.

Pep Guardiola - Maurizio Sarri - Manchester City - Chelsea - @ChelseaFC
@ChelseaFC

“Publik mengharapkan Sarri bisa langsung memberikan hasil yang maksimal musim ini. Tapi, ia membutuhkan waktu untuk meraih kesempurnaan di Inggris. Sekarang, masa depannya ada berada di tangan pemilik klub,” imbuh mantan pelatih Barcelona itu.

Di penghujung pertandingan, Maurizio Sarri langsung pergi menuju ruang ganti dan tidak menjabat tangan Pep Guardiola. Hal itu tak dianggap sebagai masalahg besar oleh Guardiola yang sempat kebingungan melihat sikap Sarri.

“Saya baru saja membicarakan masalah itu dengan (Gianfranco) Zola. Sarri tidak melihat saya dan langsung pergi. Saya tak memiliki masalah apapun dengannya. Kami memiliki hubungan yang sangat baik,” pungkas Pep Guardiola.

Comments
Loading...