Sarri Beri Barkley Kebebasan di Lini Tengah Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Ross Barkley, merasa dirinya mendapat kebebasan dalam bermain di bawah asuhan manajer baru The Blues, Maurizio Sarri.

Sarri telah resmi jadi manajer baru Chelsea. Sarri menggantikan posisi Antonio Conte yang diberhentikan oleh manajemen The Blues. Keputusan Chelsea menunjuk Sarri disambut gembira oleh Barkley.

Zimbio

Dalam laga pramusim, Sarri kerap memasang tiga gelandang di lini tengah yakni Barkley, Jorginho dan Cesc Fabregas. Penampilan ketiganya cukup baik dan bisa jadi starter saat melawan Manchester City di Community Shield, akhir pekan ini.

“Aku ingin terus belajar. Manajer baru jelas memiliki gaya permainan yang berbeda dengan manajer sebelumnya. Akan ada kebebasan karena Anda memiliki tiga pemain di lini tengah. Maju ke depan, semakin dekat ke kotak penalti, melepas tembakan, mencoba untuk menciptakan peluang, jelas kami harus disiplin dan terorganisir tanpa bola,” kata Barkley seperti dilansir Soccerway.

“Menusuk ke depan, ini adalah gaya baru dan kami semua belajar dari hari ke hari. Setiap hari aku hanya mengambil semua informasi dari manajer, Gianfranco Zola juga, selangkah demi selangkah mendapatkan banyak waktu bermain. Mencetak gol, menciptakan assist, menjelang akhir musim diharapkan akan ada hadiah di akhir dengan trofi atau beberapa piala.”

“Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya, tetapi selangkah demi selangkah, aku berharap memulai musim ini dengan sangat kuat,” Barkley menambahkan.

Comments
Loading...