Sarri Beruntung Tak Dipecat Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Chelsea, Wayne Bridge, mengkritik kinerja manajer Maurizio Sarri pada musim ini. Bridge menilai, Sarri beruntung tidak dipecat oleh manajemen The Blues.

Chelsea mengakhiri Premier League musim ini di posisi ketiga klasemen. Eden Hazard dan kolega pun berhasil menembus final Liga Europa dan bakal menghadapi Arsenal.

Kendati demikian, performa klub asal London tersebut tidak konsisten sepanjang musim ini. Para suporter pun beberapa kali mengkritik taktik yang diusung Maurizio Sarri.

“Beberapa pihak mengatakan ini musim yang sukses, tetapi sangat tidak konsisen,” ujar Wayne Bridge, seperti dilansir Sky Sports.

“Mereka sangat inkonsisten dan konsistensi adalah apa yang Anda inginkan dari klub besar. Itu yang membuat Anda menjuarai Premier League,” tuturnya.

“Mereka finis di posisi ketiga (Premier League) dan melaju ke final (Liga Europa). Namun, sebagai mantan pemain dan fan Chelsea, saya ingin melihat mereka berada di posisi yang lebih baik,” kata pria asal Inggris tersebut.

Maurizio Sarri - Chelsea - Premier League - Eurosport
Eurosport

“Saya tahu mereka ada di posisi ketiga, tetapi ingin mereka bersaing untuk trofi juara liga. Saya tidak tahu posisi Sarri. Saya sangat terkejut dia masih di sana,” ujarnya.

Peristiwa lagi yang membuat kinerja Maurizio Sarri terjadi pada Februari lalu. Penjaga gawang Kepa Arrizabalaga menolak ditarik keluar lapangan saat The Blues melawan Manchester City di Piala Liga Inggris.

Comments
Loading...